Selasa, Maret 04, 2008

KANTOR


Ini adalah kantor kedua saya setelah Universitas Paramadina. mksud saya, sebenarnya kantor sahabat saya yang menjadi Direktur Utama salah satu perusahaan. Karena untuk mengakses internet di kampus sangat lambat, terutama pada jam aktifitas kantor dan perkuliahan, akibatnya banyaknya pemakai, maka saya ke kantor 'kedua' untuk melakukan aktifitas yang ada hubungannya dengan jaringan internet. Disatu saya sangat enjoy dengan kecepatan bersilancar di dunia maya. Banyak yang saya perbuat terutama untuk mendukung perkuliahan yang saya ampu, baik di Universitas Paramadina maupun di Islamic College for advanced Studies (ICAS). Terima Pak Q.K. Dikara barcah, MBA yang telah memberikan saya kesempatan untuk menggunakan kantor dengan segala fasilitasnya, semoga semua ini menjadi amal baik anda disisi Allah SWT. Amin.

Tidak ada komentar: