Minggu, Maret 09, 2008

SKRIPSI MAHASISWA UPM

Ini adalah skripsi yang ditulis oleh mahasiswa hubungan Internasional Universitas Paramadina, Sdri Farida Zahra (diwisuda tanggal 2 Maret 2008 lalu) yang berjudul: Perubahan Politik Luar Negeri Libya Melalui Penghentin Program Weapons of Mass Destruction (WMD) Sebagai Upaya Normalisasi Hubungan Libya-Amerika Serikat (2003-2006) yang dibimbing oleh Very Aziz, Lc., MSi. Barangkali ini merupakan salah satu sumbangsih Paramadina, walau masih dalam tahap pendahuluan. Saya harap Farida Zahra, yang ternyata tetangga saya di rumah, karena saya masih satu kelurahan dengannya, dapat melanjutkan kajiannya tentang Libya dalam studi magister dan doktoralnya.

Perkenalan ini didorong oleh infor yang dikeluarkan oleh pihak UPM dalam news letternya menjelangkan upacara wisuda di kampus, dan saya membaca ada skripsi yang menulis tentang Libya, dn saat itu saya sedang mengurus keberangkan saya ke Libya karena ditempatkan oleh Deplu Jakarta berdasarkan hasil rekruitment lokal staff yang diselenggarakan oleh Deplu Pusat di Jakarta.

Selamat untuk Farida dan jangan berhenti sampai disitu...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih banyak atas perhatian bapak thd skripsi saya.. saya mrasa tsanjung skali bapak menampilkan skripsi yg alakadarnya ini.

selamat bertugas di Libya,pak Nasr..


terima kasih


Farida Zahra